Jika data waktu buka muncul konfirmasi untuk di Reopen atau jika masih muncul error yang sama minta di Repair, dari File | Repair, namun waktu Repair dijalankan
konfirmasinya Repair Failed.
Berikut ini terdapat file Import yang dapat kita coba untuk memperbaiki data
tersebut.
Langkah-langkah Import sbb :
1.
Setelah file di download dari link diatas, Unzip file-file
didalam zip file tsb ke satu folder yang sama. Di folder mana saja di harddisk.
2.
Create New Database. Jalankan Accurate lalu pilih Create New Company, tentukan alamat data
baru ini dan nama file .GDB nya. Boleh diletakkan di folder yang sama dengan
data GDB yang biasa kita pakai, hanya saja nama file GDB nya dibedakan.
3.
Selesai Create Data akan diminta login, pilih Exit saja, lalu tutup
Accurate.
4.
Jalankan file Import.exe hasil Unzip di langkah 1 diatas, akan
ada 2 field, Field yang atas diisi dengan alamat tempat data GDB yang biasa kita
gunakan, Field yang dibawah isi dengan alamat database yang
baru di buat di langkah2 diatas. Lalu klik Go dan tunggu sampai muncul
konfirmasi Selesai, lalu tutup tampilan Import.
5.
Jalankan Accurate dan buka data GDB yang baru, jika data sudah
dapat terbuka dengan baik, dan dicek transaksi-transaksi yang ada juga sudah
sesuai, untuk selanjutnya kita gunakan database GDB baru ini.
Catatan :
Jika pada saat import ada error message yang muncul, jangan
gunakan data hasil import & Laporankan ke support@softwareaccurate.com
error message yang muncul waktu Import.
Anda membutuhkan ACCURATE SOFTWARE versi
4 , jasa training Accurate yang Professional bagi perusahaan anda?
atau ingin konsultasi terlebih dahulu menggunakan PROGRAM ACCURATE
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com
http://www.softwareaccurate.com
Segera Hubungi :
San-San
Telp : (021) 70303046 / 47
Sms : 0857 7000 2668
Email : marketing@softwareaccurate.com
http://www.programaccurate.com
http://www.softwareaccurate.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar